Sukses

Pose Innocent Selena Gomez di Ranjang

Selena Gomez menjadi cover majalah fashion, dan mulai melebarkan karirnya di dunia mode.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez memang aktris serba bisa. Selain punya suara bagus dan akting keren, ia melengkapinya dengan kemampuan berpose seperti supermodel. Belum lama ini, Si cantik keturunan Italia dan Meksiko tersebut kembali menjadi model cover di salah satu majalah fesyen Inggris.

Meski wardrobe yang dikenakan tidak buka-bukaan, mantan kekasih Justin Bieber ini tetap memancarkan aura seksinya. Wajahnya yang innocent terlihat berbeda dan memesona.

Selena Gomez menjadi cover majalah fashion dan berpose layaknya model

Dengan rambut ikal natural dan riasan yang flawless, penyanyi Love You Like a Love Song ini berpose innocent dalam tiga lokasi berbeda. Dalam pose di luar ruangan, Selena terlihat memakai baju berlapis sambil menutupi wajahnya dengan tangan untuk menghalau sinar matahari. Pose lainnya adalah saat ia duduk di ujung tempat tidur dengan wajah yang tak kalah menggemaskan. 

 

Selena Gomez menjadi cover majalah fashion dan berpose layaknya model

Selena juga dipilih majalah tersebut untuk membantu peluncurkan edisi ulang tahun ke-10 London Fashion Week. Selena yang mulai dikenal semenjak bergabung di Barney & Friends pada tahun 2000 ini, diam-diam telah mengukir namanya dalam dunia fashion sekarang. (mit)

Selena Gomez menjadi cover majalah fashion dan berpose layaknya model

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.