Sukses

Rayakan Ultah ke-9, Senayan City Terbitkan Majalah

Di perayaan ulang tahunnya yang ke-9, pusat perbelanjaan Senayan City meluncurkan majalah.

Liputan6.com, Jakarta Memulai perjalanannya sejak 21 September 2006, Senayan City menyelenggarakan perayaan 9 tahunnya dengan menghadirkan majalah `IN-FINITE`. Majalah ini berisi informasi yang mengenai fashion, lifestyle, travel, food, beauty, dan informasi lainnya.

Hadir dalam acara peluncuran majalah tersebut Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City beserta Asia’s Next Top Model 2015, didampingi oleh sosok yang mewakili 9 tahun perjalanan Senayan City, yakni Linda Agum Gumelar, Alexandra Asmasoebrata, Andien, Ardistia New York, dan Mel Ahyar, 8 September 2015.

Majalah IN-FINITE akan hadir setiap 3 bulan sekali mencakup edisi Fall, Winter, Spring dan Summer. Dalam edisi perdana IN-FINITE (Fall 2015 Edition) kali ini, bersamaan dengan perayaan 9 Infinite Years Senayan City, ditampilkan kilas balik perjalanan Senayan City bersama dengan 27 Infinite Icons of Senayan City yang terdiri dari 9 orang peraih Infinite Merit Award, 9 orang peraih Style Makers Award dan 9 orang designer Indonesia dari program Fashion Nation.

Hadir sebagai cover untuk edisi perdana IN-FINITE antara lain Linda Agum Gumelar, Erwin Gutawa, Andrea Risjad, Andien, Alexandra Asmasoebrata, Rio Dewanto, Mel Ahyar, Ghea Panggabean dan Peggy Hartanto. Ke-9 orang ini merupakan perwakilan dari ke-27 Infinite Icons of Senayan City yang telah menjadi bagian dari perjalanan 9 tahun Senayan City.

IN-FINITE edisi Winter 2015 yang akan terbit di bulan Desember 2015 akan menampilkan Asia’s Next Top Model 2015, yaitu Ayu Gani, Monica Sta Maria, Aimee Bradshaw, Thalia Raji, dan Rani Ramadhany. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. pengunjung bisa mendapatkan IN-FINITE di Senayan City Customer Service Counter Lobi Utama dan Lobi Selatan, Ground Floor. Setiap edisi IN-FINITE juga dapat di download di Scoop.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini