Sukses

Label Fendi Buat Film Pendek untuk Koleksi Busana Pria

Label Fendi membuat film pendek untuk koleksi busana pria.

Liputan6.com - Untuk mempromosikan koleksi busana pria terbarunya, label Fendi membuat sebuah film pendek. Bintang utamanya adalah Amanda Harlech. Dalam film tersebut, penulis yang dekat dengan Karl Lagerfeld sang Creative Director label itu tampil sebagai seorang pria lengkap dengan jenggotnya.

Film berdurasi 6 menit berjudul aMANda itu telah diputar perdana di London dan akan tayang secara online sejak Kamis, 17 September 2015 di berbagai sosial media milik Fendi. “Seorang wanita yang berperan sebagai pria terasa sangat tepat untuk koleksi ini,” ucap Patrick Kinmoth dan Antonio Monfreda selaku pembuat film.

Cerita film ini adalah tentang seorang pria yang tiba-tiba sampai di sebuah lanskap surealis dari kereta malam. Ia terbangun dengan pakaian urban tanpa tahu di mana atau apa tujuannya di tempat itu. Kemudian ia melihat sosok wanita (juga diperankan oleh Harlech) yang ada di sebuah menara.

Pria itu menyeberangi danau untuk menemuinya. Wanita itu menunggu dan akhirnya melihat si pria berjalan di menuju menara. Film yang dibuat di Italia ini berisi bisikan kalimat-kalimat. Salah satunya adalah bait puisi karya sastrawan Inggris, Gerard Manley Hopkins.

“Ide tentang gender adalah bahasan masa kini,” ucap kedua pembuat film, seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Senin (21/9/2015). Harlech mengenakan koleksi busana musim gugur dari Fendi di film itu.

 

(Bio/Igw/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini