Sukses

Hindari Topik Berat saat Berbincang dengan Hairstylist di Salon

Topik apa yang sebaiknya Anda obrolkan dengan hairstylist saat di salon?

Liputan6.com - Jika Anda sudah menjadi langganan salon tertentu dan hairstylist tertentu, Anda mungkin tak akan merasa canggung lagi saat melakukan perawatan di sana. Tapi bagaimana dengan saat mengunjungi salon baru dan bertemu hairstylist baru?

Kikuk itu wajar tapi Anda mungkin akan berusaha mengatasinya dengan memulai pembicaraan. Topik apa yang sebaiknya Anda pilih? Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Rabu (23/9/2015), ibaratkan pengalaman itu seperti sedang bertemu calon mertua untuk pertama kalinya.

Hindari bahasan personal yang terlalu detil seperti hubungan asmara, seks, isu politik atau agama. Pembicaraan negatif bisa berdampak pada mood yang negatif dan ini berbahaya bagi pekerjaan hairstylist pada rambut Anda. Topik harus lah yang ringan dan positif, misalnya yang berkaitan dengan lifestyle.

Nah, bagaimana? Sudahkah Anda siap untuk mencoba salon terbaru yang sedang hits di kota ini?

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.