Sukses

Tampilan Baru Agatha Suci Tetap Keren Hingga 15 Tahun Lagi

Setelah vakum enam tahun, jebolan ajang nyanyi di televisi Indonesian Idol Agatha Suci kembali dengan gaya yang lebih fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Gaya serba hitam dengan celana palazzo dan blouse berpotongan unik mencuri gaya kami saat ia berkunjung ke kantor Liputan6.com. Wah, ini Agatha Suci Indonesian Idol itu? Berubah banget! Kami, pun, penasaran dengan perubahan gaya Uci yang vakum selama 6 tahun dari dunia yang membesarkan namanya itu. Kini ibu dua anak ini (ya, sudah punya buntut dua), tengah sibuk mempromosikan single terbaru Cintai Aku Lagi . Yuk, simak obrolan Liputan6.com bersama Agatha Suci di sini;

Suci, apa kabar? Kamu berubah banget yaa..
Iya, pas di Indonesian Idol badanku lumayan besar. Setelah melahirkan, aku olahraga dan pilih makanan sehat. Sejak saat itu size berkurang banyak. Hehehe...

Iya, sampai pangling. Apalagi lihat style kamu sekarang. Gimana ceritanya sampai punya gaya keren gini?
Jujur aku mulai memperhatikan penampilan sejak jadi istri orang. Suamiku berperan cukup besar dalam personal style aku sekarang. Karena mungkin dia juga tahu aku secara kepribadian.

Jadi bisa dibilang suami juga stylist pribadi?
Bisa juga. Suamiku, Jeffry Thung termasuk yang senang beliin baju istrinya. Mana gaya yang cocok dan kurang pas buat aku. Dia pun tahu aku nggak cocok pakai gaun biasa kalau ke party karena punya sisi boyish.

Gaya boyish Agatha Suci (foto: Instagram/@agatha_suci)

Jadi seperti apa personal style seorang Suci?
Hmmm... klasik tapi tetap modern dan sedikit boyish. Aku pada dasarnya memang tomboi, jadi nggak bakal bisa feminin-feminin banget. Intinya, sih, tetap rapi dan dilihat 10 sampai 15 tahun lagi tetap keren dan bagus.

Contohnya?
Seperti Coco Chanel. Aku menghindari baju yang bermotif. Lebih suka polos. Fashion item paling banyak adalah kemeja dengan berbagai model dan cutting seru.

Warna baju paling banyak di lemari?
Percaya nggak, cuma hitam, putih, abu-abu, dan biru. Eh, ada, deh, merah.

Agatha Suci/ (foto: Instagram/@agatha_suci)

Apakah personal style kamu bisa diwakili dengan warna?
Iya, selama pencarian (style-red), aku pernah mencoba warna pastel dan colorful. Cuma kayaknya kurang aku banget dan nggak memancarkan kepribadian. Karena kalau pemakainya suka, pasti merasa nyaman dan terlihat kepribadiannya. Itu makna warna buatku. 

Gimana komentar teman-teman tentang perubahan gaya kamu sekarang?
Mereka suka. Aku juga suka posting di akun instagram. Bahkan banyak juga teman yang minta saran soal gaya mereka ke aku. Syukur, deh, kalau dibilang keren.

Siapa yang setuju jika gaya Suci sekarang terlihat keren? (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.