Sukses

Gaya Memikat Selebriti Nonton New York Fashion Week 2015

Mau tahu seperti apa gaya para seleb saat hadir di New York Fashion Week? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya rancangan para desainer yang menarik untuk dilihat di helatan New York Fashion Week Musim Semi 2016. Tampilan keren para selebriti yang menghadiri dan duduk di barisan depan (front row) juga memikat perhatian dan dapat dijadikan inspirasi gaya berpakaian Anda, seperti di peragaan busana Givenchy berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Uma Thurman

foto : vogue.com

Aktris yang berperan dalam film Kill Bill ini terlihat cantik dengan nuansa pucat. Uma hadir mengenakan oversized coat warna off-white, dress putih dan high heels dengan detail tali yang simpel nan elegan. Tatanan rambut lurus dan makeup natural menonjolkan kesan effortless chic.

3 dari 6 halaman

Amanda Seyfried

foto : vogue.com

Tampil glamor tentu bukan hal yang asing lagi bagi Amanda Seyfried. Ia terlihat mengenakan atasan tanpa lengan warna hitam yang dipadankan dengan rok panjang asimetris yang disertai aplikasi sequin warna emas. Kesan glamor darinya semakin terpancar dari tatanan rambut gelombang ala retro.

4 dari 6 halaman

Julia Roberts

foto : vogue.com

Tak melulu harus terlihat glamor saat menghadiri pagelaran mode. Lihat saja Julia Roberts, ia tetap terlihat prima dengan gaya rock chic. Cukup mengenakan blazer hitam, t-shirt bergambar yang keren, celana skinny hitam dan pumpshoes berujung lancip. Riasan dan rambutnya juga terlihat natural namun tetap mencuri perhatian.

5 dari 6 halaman

Kim Kardashian

foto : vogue.com

Menjadi bumil (ibu hamil) bukan halangan bagi Kim untuk tampil fashionable di setiap momen, termasuk saat hadir di fashion show Givenchy bersama sang suami Kanye West. Kim tampak sangat anggun, mengenakan gaun hitam panjang bahan lace yang tembus pandang di bagian perut. Ia mengenakan aksesori kalung rosario dan tatanan rambut belah tengah yang licin membuat gayanya semakin klasik seperti perempuan di era Renaissance.

6 dari 6 halaman

Ciara

foto : vogue.com

Tampil seksi memang sudah menjadi ciri khas pelantun lagu ‘I Bet’ ini. Ciara mengenakan gaun hitam panjang yang tembus pandang di bagian paha hingga kaki, serta terbelah di bagian tangan juga pinggul kanan dan kiri, sehingga memamerkan kaki indah Ciara. Ia memadukannya dengan sepatu boots yang tertutup sampai atas lutut dan bra berdetail cutout. Tampilan seksinya makin sempurna dengan tatanan rambut bob berponi. (Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini