Sukses

Restoran Ini Sajikan Makanan Terpanjang di Jakarta

Jika Anda bosan dengan makanan yang itu-itu saja, bisa mencoba makanan serba panjang dari restoran ini.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta kuliner tentunya menginginkan wisata kuliner yang tidak biasa. 'Aneh bin Ajaib' kata ini mungkin tepat untuk sajian makanan yang ditawarkan oleh beberapa restoran di Jakarta. Bentuknya yang ekstra panjang akan membuat Anda heran dan bingung bagaimana cara memakannya. Meski begitu, memiliki pengalaman menikmati makanan unik tentu menyenangkan bukan? Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi makan makanan serba panjang ini dapat mengujungi tempat berikut ini, yang dilansir dari Qraved, Kamis (17/9/2015).

Mix Diner & Florist

Kuliner Serba Panjang menawarkan pengalaman makan yang unik

Siapa yang tidak suka mie instan? namun di restoran yang satu ini mie instan disajikan dengan cara yang berbeda. Menggunakan piring panjang, sajian yang diberi nama 'Mie Meter' ini memenuhi piring. Mie dengan panjang yang tidak biasa ini tentunya akan membuat Anda puas menikmatinya, terlebih penataan Mie Meter ini sekilas mirip gambar pada bungkus salah satu brand mie instan Indonesia punya.

Eat Happens Food Place

Kuliner Serba Panjang menawarkan pengalaman makan yang unik

Bagaimana dengan menu yang satu ini? Melihat gambarnya saja Anda pasti sudah ngiler dan tak sabar untuk menyantapnya. Persis dengan namanya 'Hungry John' hotdog yang satu ini memiliki panjang yang luar biasa. Bahkan Anda bisa mengajak lima orang teman untuk makan bersama. Asyiknya, Anda bebas memilih topping sesuka hati.

 

Roast Chicken

Kuliner Serba Panjang menawarkan pengalaman makan yang unik

Pizza biasa yang Anda makan berbentuk lingkaran bukan? Pizza di restoran ini mempunya bentuk persegi panjang dan panjanganya sampai satu meter. Pizza dengan nama 'Pizza Semeter' ini akan membuat Anda puas dan kenyang pastinya.

Bunga Rampai

Kuliner Serba Panjang menawarkan pengalaman makan yang unik

Sosis yang satu ini benar-benar menarik. Bentuknya sangat lucu dan menggulung. Kepanjangan sosis ini bahkan bisa membuat Anda kenyang seketika. Tidak seperti sosis pada umumnya, sosi ini disajikan dengan Dijon Mustard dan rasanya pas di lidah. Untuk satu porsi sosis panjang ini Anda perlu menyediakan uang sebesar Rp 210 ribu.

 

Yi Kon

Kuliner Serba Panjang menawarkan pengalaman makan yang unik

Nah, ini dia eskrim yang paling panjang seantero Jakarta. Cone-nya yang berbentuk L dan es krim nya didesain ala Korea yang lucu dan unik. Es krim ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda Jakarta. Sungguh menyenangkan bisa menyantap es krim green tea yang segar plus cone yang panjang. Selamat mencoba. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini