Sukses

Odol Ini Dibandrol Fantasits

Liputan6.com, Jakarta Tentu kita tidak merasa heran jika mendengar adanya produk perawatan kulit seharga 100 USD atau kurang lebih sekitar Rp 1,3 juta. Tapi, bagaimana dengan pasta gigi? Jika ada pasti kita akan sayang untuk memakainya. Seperti dilansir dari Byrdie, Kamis (16/05/2015) ternyata pasta gigi seharga fantastis benar-benar ada.

Pasta gigi tersebut adalah keluaran Theodent dengan varian ‘Theodent 300 Clinical Strength Whitening Crystal Mint’. Apa yang menyebabkan harga pasta gigi tersebut terasa tak masuk akal dan berbeda dengan yang lainnya?

Industri bioteknologi asal Amerika Serikat tersebut mengklaim jika produksi pasta gigi yang mereka menggunakan bahan alami. Seperti flouride yang biasa ada dalam pasta gigi digantikan dengan Rennou.

Rennou merupakan bahan pengganti fluoride yang merupakan hasil dari penemuan Theodent sendiri. Kandungan lain di dalam pasta gigi ini adalah bahan ekstrak dari cokelat dengan campuran mineral lainnya yang dipercaya mampu memperkuat email pada gigi. Tertarik mencoba? (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini