Sukses

Ivan Gunawan Bicara Tentang Perubahan Makeup Aurel Hermansyah

Ivan Gunawan memberikan komentar tentang perubahan gaya makeup Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Perubahan makeup Aurel Hermansyah yang semakin flawless dari hari ke hari mendapat perhatian dari Ivan Gunawan. Gaya makeup dengan sebutan 'no makeup' makeup atau makeup ala cewek korea ini membuat tampilan Lolly, sapaan akrabnya terlihat cantik natural.

"Saya selalu menyarankan untuk memakai makeup soft pada gadis berusia di bawah 20 tahun. Makeup memang perlu untuk penampilan, tapi bukan satu-satunya cara untuk tampil cantik. Sederhana dan natural lebih baik untuk gadis seusia mereka," jelas Ivan saat ditemui di di Nona Manis restoran, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Cantiknya Aurel Hermansyah dalam riasan 'No Makeup' makeup yang bisa disebut tren makeup ala cewek Korea (Foto: Instagram/Aurelie.Hermansyah)

Selain membuat wajah terlihat lebih tua dari usia aslinya, makeup berat juga mempengaruhi kesehatan kulit, apalagi jika dipakai sejak usia muda.

"Jika umurnya masih sweet seventeen ya dandanannya harus sweet. Kalau memaksa untuk makeup berat, akan terlihat lebih tua dan tidak baik untuk kulit wajah. Usia muda masih dalam masa pertumbuhan, jika porinya sering tertutup makeup tebal, bikin wajah mudah berjerawat," paparnya.


Ivan pun paham betul jika para figur publik muda membutuhkan makeup untuk menunjang penampilannya dan kebutuhan sorotan kamera. Namun ia berpesan agar penampilan, baik riasan dan busana untuk selalu menyesuaikan dengan usia.

"Gita Gutawa misalnya, ia berdandan sesuai umurnya yang lebih sweet dan soft. Pesan saya makeup sewajarnya akan membuat kecantikan gadis belia seperti Aurel dan Gita Gutawa lebih menawan," tutupnya. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.