Sukses

8 Tim Atraksi Korea Siap Hibur Jakarta, Gratis!

Ada 8 tim pertunjukan Korea yang siap menghibur masyarakat Jakarta lewat Kora Festival 2015 di Lotte Shopping Avenue

Liputan6.com, Jakarta Tim Pertunjukan Non-Verbal (pertunjukkan tanpa mengucapkan kata-kata) terkenal dari Korea, seperti Nanta, JUMP, Painters Hero, akan datang bersama-sama ke Jakarta. Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) menyatakan bahwa diundangnya kedeladapan tim non-verbal tersebut adalah untuk memperbaiki citra Korea yang sempat menurun karena virus MERS dan perseteruan dengan Korea Utara yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Kedelapan tim tersebut adalah Nanta, JUMP, B-Boy, Kung Festival, Bibap, Painters Hero, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat. Pertunjukkan akan digelar selama 4 hari, yakni pada 1- 4 Oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue. Serunya, pertunjukan ini gratis!

Pertunjukan Non-Verbal kali ini khusus didatangkan untuk memeriahkan acara “Korea Festival 2015” yang akan digelar pada 1 – 4 Oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue. Selain penampilan kedelapan tim Non-Verbal tersebut, pada acara ini akan digelar juga K-Food, K-Animation, K-Game, dan lain sebagainya.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pembukaan acara ini akan diadakan pada 1 Oktober 2015. Datang dan nikmati acara ini bersama keluarga Anda. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini