Sukses

15 Gaya Busana Sequins yang Cocok Dipakai Sepanjang Hari

Ternyata pakaian sequins ini bisa dipakai untuk di berbagai tempat, baik siang maupun malam hari. Anda berminat untuk mencoba gaya ini?

Liputan6.com, Jakarta Busana beraplikasi sequins biasanya hanya digunakan untuk menghadiri acara tertentu dan di malam hari. Tapi sesungguhnya pakaian sequins ini bisa dipakai baik siang maupun malam.

Berikut ini 15 gaya dengan pakaian sequins yang bisa Anda kenakan sepanjang hari tanpa takut terlihat seperti bola disko yang berjalan seperti dilansir dari situs Stylecaster, Kamis (17/9/2015). (Ern/Nad)

 

Sequins bisa digunakan sebagai outer, celana, dan atasan. Redam warna mencolok sequins dengan bawahan warna netral seperti putih, abu-abu, dan biru. 

 

Saat jeans robek terlalu mainstream, (jika Anda percaya diri tentunya), aksen payet bisa dicoba untuk mendapat tampilan berbeda. 

 

Aksen payet juga makin menarik dengan bebatuan.

 

Warna terang sequins seperti baby pink juga cocok dikenakan siang hari. Pastikan bawa jaket agar saat matahari mencolok, sinar yang terpancar tidak mengganggu mata orang lain. 

 

Aksen stripes payet pada tshirt membuat tampilan kasual menjadi terlihat lebih menarik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini