Sukses

3 Trik Perbaiki Makeup Mata yang Terkena Coretan Maskara

Solusi untuk kesalahan dalam makeup karena maskara.

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang satu ini bukanlah masalah yang baru untuk Anda para wanita. Apalagi saat dikejar waktu, kecelakaan ini sering sekali terjadi. Bukan hanya membuat kesal, tapi jika cara Anda salah dalam menangani masalah ini, kemungkinan Anda harus mengulang makeup dari awal. Bayangkan jika hal tersebut terjadi, mungkin Anda akan berakhir keluar rumah tanpa makeup.

Dilansir dari Purewow pada hari Rabu (16/09/2015), ini tiga langkah mudah dan benar untuk memperbaiki kerusakan makeup karena maskara Anda.

Langkah 1: Ambil sedikit pelembab wajah dan cottonbud. Penting untuk Anda perhatikan, jangan pernah menggunakan makeup remover untuk melakukan hal ini. Karena makeup remover cenderung lebih encer dan rentan menghilangkan makeup pada sekeliling area yang perlu dibersihkan.

Langkah 2: Oleskan sedikit pelembab wajah Anda pada bagian yang perlu dibersihkan dengan menggunakan cottonbud yang sudah disiapkan. Tekan perlahan dan geser ke satu arah untuk menghilangkan coretan tersebut.

Langkah 3: Aplikasikan kembali dan ratakan makeup di sekitaran coretan mascara yang mungkin akan hilang sedikit karena terkena pelembab yang Anda gunakan. (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini