Sukses

Heboh Baju Transparan, Ini Gaya Keseharian Laudya Chynthia Bella

Tersandung kasus baju transparan, aktris Laudya Cynthia Bella gemar mem-posting gaya keseharian atau outfit of the day di instagramnya.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Personel Bukan Bintang Biasa Laudya Cynthia Bella tengah berbagia karena berhasil menyabet Piala Festival Film Bandung 2015 sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji, akhir pekan lalu lewat film Surga yang Tak Dirindukan. Namun di tengah merayakan kemenangan, Bella mendapat sorotan tentang baju yang dikenakan saat menerima penghargaan.

Kala itu Bella mengenakan gaun biru dengan detil bebatuan dan payet. Bahan transparan digunakan di bagian tangan. Ia pun menjelaskan jika sudah menggunakan manset sebagai dalaman.

Di luar kontroversi pakaian transparan, kami ingin membahas gaya sehari-hari yang diunggah di akun instagram pribadinya dengan follower mencapai 5,5 juta. Dari banyak tampilan, warna pastel mendominasi tampilan Bella semenjak menggunakan hijab. Berikut gaya busana Bella yang bisa kita tiru, cocok bagi yang berhijab dan penyuka modest wear.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominasi Warna Pastel

Nuansa pastel senantiasa menciptakan gaya busana muslim yang lembut, feminin dan elegan. Seperti beberapa tampilan Bella berikut ini.

 

 

Foto: Instagram/@laudyachynthiabella

Jeans dan t-shirt motif garis hitam putih tampak lebih manis berpadu dengan blazer warna baby pink yang senada dengan kerudung bermotif segitiga.

 

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

 

Bagi Anda penggemar celana palazzo, bisa mencontek gaya Bella dalam memadukannya. Ia mengenakan celana palazzo warna dusty pink, blus motif floral warna baby blue dan kerudung warna taupe.

 

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Tampil lebih fresh dengan perpaduan cropped sweater warna mint dan kemeja putih ditambah celana motif etnik serta kerudung dengan warna senada.

 

3 dari 3 halaman

Aksesori Unik

Tak perlu banyak usaha untuk menciptakan tampilan yang stylish. Anda cukup menggunakan busana dengan aksen unik atau aksesori yang tak biasa untuk mendapatkan tampilan yang effortless chic.

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

 

Atasan motif garis hitam-putih tampak lebih stylish dengan ornamen bebatuan yang colorful dan dipadankan dengan kerudung navy blue. Untuk makin makin keren dengan sling bag unik seperti berbentuk celana pendek jeans yang dikenakan Bella.

 

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Pilih outerwear yang unik seperti rompi berpotongan asimetris yang modern. Padukan bersama nuansa monokrom agar gaya tidak terkesan berlebihan. Tambahkan kacamata bulat sebagai aksesori saat beraktivitas di luar ruangan. (Nad/Vyo)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.