Sukses

Gaya Kasual Victoria Beckham Usai Hadiri New York Fashion Week

Gaya Kasual Victoria Beckham ini menarik perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari bintang lapangan hijau David Beckham, Victoria Beckham, tampil mengesankan di acara New York Fashion Week. Balutan dress hitam elegan dengan rambut ponytail, membuat ia bersinar kala itu.

Namun penampilannya yang jauh berbeda terlihat ketika acara tersebut berakhir. Mantan personel Spice Girl ini dengan cepat mengganti penampilannya dengan busana yang kasual dan lebih nyaman.

Victoria Bechkam tertangkap kamera dengan busana kasualnya

Desainer yang juga seorang ibu ini hanya menggunakan busana formalnya dalam beberapa jam saja kemudian keluar menggunakan celana skinny jeans abu-abu dengan kaos longgar bewarna senada. Ia tampak lebih kasual dan natural. Untuk melengkapi penampilannya ini, sepasang sepatu boot kulit tampak menghiasi kakinya dan tidak lupa kacamata hitam branded membuat tampilannya semakin sempurna.

Melihat potret busana yang digunakannya ketika menghadiri acara New York Fashion Week, seperti dilansir dari Dailymail pada Selasa (15/9/2015), ibu dari empat orang anak ini tampil tidak kalah menawan dari tampilan kasualnya. Gaun hitam elegan sangat cocok untuknya, dengan potongan leher yang turun ke bawah. Dengan warna senada sepatu tumit berkelas menyempurnakan penampilannya.

Victoria Bechkam tertangkap kamera dengan busana kasualnya

Selain itu, sebuah jam tangan emas mempertegas penampilan Victoria ditambah dengan cicin cantik di jemarinya. Untuk riasan, ia menggunakan warna mata yang gelap dengan warna nude pada lisptiknya. Kasual ataupun glamor Victoria tetap tampil memesona.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini