Sukses

DIY: Putihkan Ketiak dengan Timun dan Lemon

Coba lihat manfaat timun dalam memutihkan ketiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ketiak hitam selalu menjadi masalah umum pada setiap wanita. Berbagai produk untuk mencerahkan dan resep DIY (Do It Yourself) untuk memutihkan ketiak kini juga telah banyak beredar di internet. Berikut ini dilansir dari Rapidhomeremedies, Senin (14/09/2015), salah satu DIY untuk mencerahkan ketiak dengan menggunakan timun dan lemon.

 

Campurkan air lemon dengan jus timun, juga tambahkan sedikit kunyit ke dalamnya. Lalu Anda bisa mengoleskan campuran ini ke daerah ketiak Anda yang hitam. 

Semua bahan ini memiliki kegunaannya masing-masing. Lemon berguna untuk memutihkan ketiak dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan ketiak. Timun berperan untuk memberikan kesegaran dan menyejukkan kulit, sedangkan kunyit berfungsi untuk menghindari terjadinya perubahan warna pada ketiak Anda.

Cara lainnya, Anda bisa memotong atau menjus timun dan langsung mengoleskan timun ini pada ketiak Anda. Cara ini juga dapat mencerahkan ketiak Anda dalam beberapa hari setelah pemakaian.

Ketiga cara ini dapat Anda gunakan setiap hari tanpa harus membeli produk perawatan yang mahal atau membuat resep DIY yang sulit.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini