Sukses

4 Ritual Cantik Kylie Jenner di Pagi Hari

Inilah produk-produk kecantikan andalan Kylie Jenner untuk merawat kulit.

Liputan6.com, Jakarta Walau masih berusia 18 tahun, Kylie Jenner memang dikenal sebagai pecinta kecantikan dan sangat memperhatikan perawatan kulit. Mau tahu pengakuannya tentang ritual dan produk perawatan kulit apa saja yang ia gunakan di pagi hari? Simak ulasannya seperti dilansir dari situs Nytimes.com pada Senin (14/9/2015) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sabun Wajah

Sabun wajah

Christie Kidd

Saat mencuci wajah, Kylie menggunakan sabun muka dari dermatologis pribadi keluarganya di Beverly Hills, yaitu Christie Kidd. Keahliannya telah terbukti karena berhasil menyembuhkan jerawat Kendall Jenner yang akut semasa remaja.

3 dari 5 halaman

Sunscreen

Sunscreen

Rahasia kulit cantik Kylie Jenner

 
Untuk sunscreen, Kylie menggunakan produk TiZO3. Ia menyukai produk ini karena tidak memiliki aroma seperti sunscreen, serta memiliki warna yang sesuai dengan rona kulitnya. Sehingga ketika sedang terburu-buru, ia cukup mengenakan produk ini saja.

4 dari 5 halaman

Pelembab

Pelembab

Rahasia kulit cantik Kylie Jenner

Untuk melembapkan kulitnya, Kylie memilih produk Mimosa Blossom dream cream yang cocok untuk kulit sensitif dan super kering.

5 dari 5 halaman

Krim Mata

Krim mata

Produk Perawatan Kulit Kylie Jenner

Sementara untuk area mata ia percayakan pada krim mata Kiehl’s avocado treatment yang mengandung minyak alpukat yang baik untuk menghidrasi kulit area mata. (Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.