Sukses

Rayakan Ultah, Mondial Rilis Perhiasan Berlian Bertatah Emerald

Bertepatan dengan ulang tahunnya, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan anniversary-nya, label berlian Mondial memperkenalkan set koleksi perhiasan terbaru mereka dalam Stunning Jewellery Set yang diadakan di Mondial Plaza Indonesia, Sabtu (12/9/2015).

Mondial memperkenalkan 10 set koleksi terbarunya, yang salah satu diantaranya bertatahkan batu berharga yang cantik, yaitu batu emerald atau zamrud. Selain koleksi dengan tahta batu emerald yang menjadi andalannya, juga ada koleksi Tigre dan Nevra yang terbuat dari kolaborasi yellow dan white gold dan sedikit campuran emerald natural.

Set yang berisikan lengkap mulai dari kalung. Anting dan cincin ini ditawarkan mulai dari harga 1 hingga 2 miliar rupiah. "Masing-masing koleksi memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri, sehingga tergantung kepada jenis berlian yang Anda sukai, dan kepada siapa berlian tersebut Anda berikan" ujar Tanya, marketing komunikasi Mondial Jeweler.

Akan membeli set perhiasan terbaru dari Mondial ini? Kepada siapa Anda akan mempersembahkan berlian?

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini