Sukses

iBac Classionery, Produk Fungsional nan Elegan dari Mahasiswa UGM

3 Mahasiswa UGM hadir dengan produk fungsional dan elegan bernama iBac.

Liputan6.com, Jakarta Bangga dengan generasi muda Indonesia yang hadir dengan karya-karya bernilai. Azka Aditya, Rana Ahmad, dan Sadida Fatin Aruni, adalah 3 mahasiswa UGM yang menggarap label Classionery.

Salah satu produk inovatif dari label ini diberi nama iBac. Berbentuk tas, produk ini berfungsi sebagai binder dan tempat penyimpanan. Tablet Anda pun memiliki tempat khusus di sana.

Ide membuat benda ini didapat dari hasil pengamatan bahwa banyaknya mahasiswa yang repot membawa perlengkapan kuliah. “Penelitian kami menunjukkan bahwa sebanyak 62% responden menyatakan mereka merasa kerepotan dengan bawaan kuliah,” kata Fatin kepada Liputan6.com pada Jumat 11 September 2015.

Foto: Instagram @classionery

Hadir dengan desain nan muda dan elegan, produk ini bukan cuma akan berguna untuk menyimpan berbagai hal, tapi juga akan membuat Anda tampil lebih stylish. Untuk mengetahui dan membeli produk-produk dari Classionery, kunjungi Classionery.com atau cek Instagramnya di @clasionery.

(Fathi Mahmud)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini