Sukses

Trik Tampil Cantik saat Piknik

Ingin tampilan yang nyaman dan gaya saat berpiknik? Anda wajib ikuti tip berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan suasana padat perkotaan atau menghabiskan waktu di mal? Piknik ke tempat-tempat berpemandangan cantik tentulah dapat dijadikan ide menarik untuk menikmati akhir pekan.

Agar makin seru, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan selfie atau mengunggah foto-foto saat berpiknik ke medsos. Karenanya, pastikan Anda tampil cantik dan nyaman saat piknik dengan fashion item wajib berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Topi

Topi

Teriknya matahari tentu dapat mengganggu dan bisa membuat kepala jadi terasa pusing. Oleh karena itu, kenakan topi agar terlindung dari teriknya matahari. Pilihlah yang model lebar atau topi floppy yang lagi tren agar tak hanya terlindung dari matahari tapi juga bikin tampilan jadi lebih cantik.

Trik Tampil Cantik Saat Piknik

 Foto : Asos.com

3 dari 6 halaman

Kacamata Hitam

Kacamata Hitam

Tak hanya kepala, tapi mata juga perlu perlindungan dari teriknya sinar matahari. Pastikan Anda ditemani sebuah
kacamata hitam yang tak hanya memiliki uv filter, tapi juga dengan model yang stylish. Ingat, pilih yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, ya!

Trik Tampil Cantik Saat Piknik

Foto : 80spurple.com

 

4 dari 6 halaman

Midi atau Maxi Dress

Midi atau Maxi Dress

Pakaian yang nyaman tentu merupakan penunjang utama bikin piknik jadi menyenangkan. Anda dapat mengenakan dress berbahan katun atau rayon yang sejuk dengan potongan midi (di bawah lutut) ataupun maxi (semata kaki). Siluet bawahan yang longgar akan bikin nyaman saat duduk berpiknik. Tentunya dengan mengenakan dress, tampilan piknik akan semakin cantik dan feminin.

Trik Tampil Cantik Saat Piknik

 Foto : www.popsugar.co.uk

5 dari 6 halaman

Tas Jinjing

Tas Jinjing

Untuk membawa barang-barang pribadi seperti handphone, dompet, beauty case dan sebagainya, pilih tas jinjing yang praktis serta desain yang kasual dan menarik.

Trik Tampil Cantik Saat Piknik

 Foto : paulsboutique.com

6 dari 6 halaman

Sandal

Sandal

Alas kaki yang tepat juga merupakan kunci nyaman beraktivitas outdoor seperti piknik. Karena Anda akan menginjak tanah dan rumput namun harus melepas alas kaki saat duduk di tikar. Karenanya, pilih sandal dengan solyang tebal. Aksen tali atau warna yang unik akan membuat gaya jadi menarik.

Trik Tampil Cantik Saat Piknik

 Foto: Fitflop.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini