Sukses

7 Wahana Air Paling Seru di Jakarta dan Sekitarnya

Berikut ini adalah 7 wahana air paling seru di Jakarta versi Lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Hore, akhir pekan tiba! Sudah punya rencana menghabiskan akhir pekan ini bersama orang kesayanganmu? Kalau bingung dan bosan dengan aktivitas belanja ke mal dan ingin mengeksplor sesuatu yang berbeda, simak yuk 7 wahana air yang seru ini.

 

Waterbom PIK
Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan Waterbom PIK? Wahana air yang terletak di daerah Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk, ini merupakan surga bagi kamu pecinta air. Kamu bisa meluncur dengan ban di dalam water slide berbentuk tabung yang berpilin dan kemudian mendarat di kolam air.

Ada juga Twizter dimana kamu bisa meluncur di dalam seluncuran berbentuk cawan raksasa dengan cepat, menukik, dan berputar di sepanjang dinding cawan. Atau jika kamu suka wahana yang memicu adrenalin, kamu dapat mencoba wahana The Hairpin, yaitu seluncuran terbuka berbentuk tusuk konde yang memberikan sensasi seperti berarung jeram di udara. Waterbom PIK juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, tempat parkir, loker, dan kamar mandi.

Atlantis Water Adventure
Kamu bisa mendapatkan sensasi petualangan Water Adventure dalam delapan taman air, yaitu : Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean & Kiddy Pool, untuk menyelusuri Peradaban Yunani yang telah hilang. Atlantis Water Adventurer Ancol dilengkapi juga dengan fasilitas Kolam Apung, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Luncur, Water Outbound.

Water Kingdom
Taman air terbesar di Asia ini menawarkan berbagai permainan seru yang harus kamu coba. Apalagi untuk kalian yang suka tantangan Water Kingdom punya Boomerang Slide lho, bagi yang ingin balapan di air ada wahana Racer Slide, dan untuk si buah hati taman air ini menyediakan Toddler Pool, Kiddy Pool, dan masih banyak wahan yang pastinya sangat seru.

The Wave Waterpark
Disini kamu dapat menemukan 6 wahana air yang langsung didatangkan dari White Water Kanada yang masing-masing memiliki keseruan yang berbeda-beda. Seperti antara lain, Aqua Play, Wave Pool & Sandy beach, Wizzard Slide, Lazy River, Tube Slide dan kolam renang seluas 1.000 meter persegi yaitu Olympic Swiming Pool. Kamu juga bisa merasakan serunya bermain Flowrider, yaitu wahana surfing buatan pertama di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wahana Air Paling Seru di Jakarta dan Sekitarnya

Aladin Waterpark

Bagi kamu yang berdomisili di luar kota, seperti Tangerang dan sekitarnya, kamu bisa mencoba permainan air dengan bertemakan Negeri 1001 malam Aladdin. Pengunjung seakan diajak berlibur bersama Aladdin dan kawan-kawan sambil bermain air di beragam wahana yang ada di sini. Anak-anak dan orang dewasa sama-sama bisa puas karena ada beberapa kolam yang cocok untuk mereka.

Marcopollo Waterpark
Di Marcopolo Waterpark Serpong, kamu bisa menikmati keseruan dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman dengan bermain air di Marcopolo. Kalian bisa bermain air sepuasnya di berbagai wahana yang telah disediakan seperti, Kolam Arus, Whirlpool Therapy, Big Slider dan Baby Pool. Nah, ngga cuma main air saja, tapi kamu juga bisa menikmati live music di Marcopolo Waterpark. Asik kan?

The Jungle Waterpark
The Jungle Water Adventure atau biasa disebut The Jungle merupakan sebuah tempat rekreasi yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga serta sebagai obyek wisata edukasi bagi sekolah yang ingin mengadakan rekreasi sambil belajar. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak . Pemandangannya indah serta udaranya sejuk, menempati area seluas 4,8 hektar dengan 60 % dari total area merupakan kawasan hijau terbuka di Bogor selatan.

 

Akhir pekan adalah waktu yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Bosan dengan rutinitas belanja di mal? Yuk, coba sesuatu yang baru dengan menikmati berbagai macam wahana air. Di lakupon.com kami menawarkannya untuk anda, dengan promo diskon hemat tentu saja akhir pekanmu akan makin seru dong! Diskon hingga 75% untuk voucher tiket masuk wahana rekreasi DI SINI.

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.