Sukses

Top 5 Lifestyle: Tutorial Hijab Stylish Ala Cewek Turki

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 10 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Butuh inspirasi gaya hijab yang praktis dan keren untuk gaya kasual? Mungkin Anda dapat bereksperimen dengan gaya hijab ala perempuan turki yang simpel dan stylish. Contek langkah mudah dari hijab blogger Dyna Mowafy yang sederhana namun tetap elegan.

Caranya adalah Kenakan kerudung dan biarkan kedua sisi menjuntai di sisi kiri dan kanan. Rapatkan bagian leher menggunakan peniti. Ambil sisi kanan yang menjuntai. Lalu sampirkan sisi kanan tersebut ke pundak kiri. Kemudian dengan menyilang, sampirkan sisi kiri ke pundak kanan. Voila! Jadilah gaya hijab ala cewek turki yang simple dan stylish yang dapat Anda padukan dengan berbagai busana kasual.

Artikel mengenai Cara berhijab ala wanita Turki ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 10 September 2015.

Model Baju Paling Pas untuk Anda yang Berdada Kecil

Banyak wanita yang merasa minder memiliki ukuran payudara kecil. Padahal biarpun 'aset' kecil, Anda tetap bisa tampil menarik. Berikut ini model busana yang paling pas bagi pemilik dada kecil agar tampilan semakin menarik.

4 Destinasi Wisata di Bali yang Paling Dicari Turis Asing

Indonesia dikenal dengan tempat wisata pantai yang menjadi favorit wisatawan mancanegara. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa tujuan wisata indah dan unik lainnya yang banyak dicari wisatawan mancanegara. Berikut ulasannya.

Elif Bikin Wanita Turki Demam Warna Putih

Terlepas dari semua tren yang kerap berganti, Elif Coco yang merupakan fashion blogger terkenal asal Turki sepertinya sulit untuk lepas dari warna putih. Berikut ini beberapa gambar Coco Elif dengan busana putihnya yang diambil dari Akun instagram @cocoelif.

Raup Untung dengan Jadi Reseller Produk di Bawah Rp 100 Ribu

Kini ada banyak alternatif bagi Anda yang ingin bergelut dalam dunia bisnis. Salah satu yang terbaru ditawarkan oleh BelowCepek.com. Ini adalah situs online shop yang dirintis sejak 2011 dengan konsep khusus menjual busana dan aksesoris wanita dengan harga di bawah Rp 100 ribu. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.