Sukses

Kata Travel Blogger Soal Masalah Dana dan Waktu untuk Plesir

Ini kata travel blogger Windy Ariestanty soal masalah dana dan waktu untuk liburan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak senang travelling? Anda mungkin sangat menginginkannya akhir-akhir ini tapi hanya bisa menggigit bibir saat melihat foto-foto yang diunggah para travel blogger.

Bagaimana bila Anda mengubah rasa iri itu menjadi sebuah sikap mau belajar. Apa yang dibagikan oleh travel blogger satu ini mungkin bisa membuatliburan Anda nanti jadi lebih baik.

Ditemui di acara media gathering ANZ pada Kamis (10/9/2015), Windy Ariestanty, seorang travel bloger, menyatakan bahwa Asia punya banyak hal menarik sebagai destinasi wisata. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati indahnya alam yang masih asri dan wisata alam yang mengagumkan.

Negara di Asia Tenggara seperti Myanmar, Vietnam, dan Kamboja bisa menjadi pilihan Anda yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berlibur. Untuk Indonesia, ia menyebut Flores dan Papua sebagai favoritnya, terutama kehidupan bawah lautnya.
Tapi berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar dan menemukan banyak keramahan masyarakat sekitar, sejarah hingga kekayaan budaya yang masih kental dari daerah tersebut, juga merupakan satu pengalam tersendiri untuk Windy.

Persoalan budget, bahasa, atau waktu? Baginya, semua itu bukan untuk dijadikan alasan untuk tidak travelling. Jika Anda memang sangat menginginkannya, Anda akan mencari solusinya. Anda dapat mencari tiket promo atau diskon yang ditawarkan kartu kredit.

Anda hanya dapat mengetahuinya jika Anda mulai merealisasikan perjalanan wisata Anda. Selamat berlibur.


(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini