Sukses

Ziam, Pemuda yang Miliki Ketampanan Zayn dan Liam One Direction

Pria yang dijuluki netizen sebagai Ziam ini disebut memiliki ketampanan Zayn Malik dan Liam Payne anggota One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu alasan para personel boyband One Direction (maupun yang sudah jadi mantan) banyak dikagumi adalah karena wajah mereka yang rupawan. Siapa yang menjadi favorit Anda? Suka dengan Zayn Malik atau Liam Payne?

Jika suka dengan keduanya, coba lihat sosok pemuda yang satu ini. `Ziam` demikian para fans menyebutnya. Nama itu merupakan gabungan dari nama Zayn dan Liam. Bagi banyak orang, muka pemuda ini seperti campuran antara 2 anggota One Direction itu.

Histeria para fans boyband itu pun menyeruak di sosial media. Paduan antara wajah tampan hybrid Zayn-Liam didukung dengan fisiknya yang atletis. “Ia memiliki mata, alis, dan bibir Zayn, serta tubuh, hidung, dan janggut Liam. I’m dead,” komentar salah seorang pengguna Twitter tentang pria itu, seperti dilansir dari situs Dailymail.co.uk pada Jumat (11/9/2015).

Bagaimana menurut Anda sendiri? Atau mungkin bagi Anda, Ziam ini lebih tampan dibanding para personel One Direction?

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini