Sukses

5 Akun Instagram Wajib Pantau selama New York Fashion Week

Ini akun-akun Instagram yang wajib Anda follow untuk mengetahui semarak New York Fashion Week.

Liputan6.com, New York Realita fesyen dan fotografi terikat begitu erat. Anda mungkin termasuk salah satu orang yang kerap terpukau dengan iklan-iklan mode ataupun jepretan foto berisi suasana fashion show. Bersiaplah untuk New York Fashion Week pada 10-17 September dan ikuti akun Instagram berikut ini, seperti dilansir dari situs Time.com pada Jumat (11/9/2015).


Dina Litovsky
Dina Litovsky, berdarah Ukraina dan tinggal di New York, menaruh minat pada interaksi antar orang-orang. Bukan tentang front row atau backstage. Di akun Instagram miliknya (@dina_litovsky) Anda dapat melihat bagaimana suasana asli dari keglamoran orang-orang di New York Fashion Week.

Joshua Woods
Akun Instagram miliknya (@joshuawoods) merupakan sumber dari foto-foto fesyen pria selama acara berlangsung.

Bill Cunningham (with John Kurdewan)
Tak diragukan lagi bahwa Bill Cunningham adalah legenda fashion street photography dimana karya-karyanya dapat ditemui di kolom `On The Street` di New York Times. Asisten Cunningham, John Kurdewan, memiliki sebuah akun Instagram (@workforbillc) yang menampilkan behind the scene dari kerja kreatif sang bos.

Margaret Zhang
Margaret Zhang adalah seorang stylist, penulis, dan fotografer. Ia telah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama, seperti Louis Vuitton, Swarovski, dan Uniqlo. Hasil styling Zhang sudah ditampilkan di majalah Harper’s Bazaar, L’Officiel, dan Marie Claire. Akun Intsagram miliknya (@margaret__zhang) berisi proses pembuatan karya-karyanya.

Eva Chen
Eva Chen adalah mantan Editor-in-Chief dari majalah Lucky, mantan beauty editor di Teen Vogue, dan kini bekerja di bidang fashion partnerships untuk Instagram. Rasanya tak perlu penjelasan lebih lanjut untuk mengikuti akun Instagram miliknya (@evachen212).

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini