Sukses

Pilihan Meja yang Tepat untuk Kamar Sempit

Jika Anda memiliki kamar berukuran kecil, berikut ini tips memilih furnitur meja yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Menempatkan sebuah meja di sebelah tempat tidur Anda mempunyai banyak manfaat. Selain sebagai penghias interior, meja ini juga bisa sebagai tempat menarih benda yang mudah untuk Anda ambil ketika tidur seperti lampu tidur, air putih, buku dan handphone.

Namun tidak semua kamar memiliki ukuran yang besar. Seperti dilansir dari situs Elledecor pada Minggu (13/9/2015), Anda dapat memilih furnitur berupa meja berikut ini untuk disesuaikan dengan ukuran kamar Anda.

 

Meja Dengan Kaki Ramping
Pilihan meja ini sangat tepat untuk kamar mungil Anda karena tidak membutuhkan tempat yang luas. Penyangga pada bagian bawah menempel ke lantai, namun bagian tengahnya hanya berupa satu kaki meja yang ramping. Meja ini dapat membuat kesan yang luas pada kamar.

Meja kamar ini tepat untuk kamar mungil Anda

 

Meja Berwarna Silver
Warna dari meja juga dapat membuat kamar Anda terlihat lebih luas. Memilih warna silver dan dengan kaca yang transparan sangat tepat Anda gunakan untuk kamar kecil. Selain itu warna ini dapat memberikan kesan mewah pada interior kamar Anda.

Meja kamar ini tepat untuk kamar mungil Anda

 

Meja Serba Guna
Selain berguna untuk menaruh barang yang diperlukan di atasnya, Anda juga bisa menggunakan desain furniur meja yang dilengkapi laci. Hal ini dapat juga bermanfaat untuk mengurangi penggunaan tempat di kamar Anda.

Meja kamar ini tepat untuk kamar mungil Anda

 

Meja Dengan Kaki Tinggi
Mempunyai kamar yang kecil membuat Anda harus jeli memilih furnitur meja. Memilih meja dengan kaki-kaki yang tinggi bisa membuat ruangan terlihat lebih luas. Hal ini juga bisa diaplikasikan pada furnitur lainnya seperti kursi atau tempat tidur.

Meja kamar ini tepat untuk kamar mungil Anda

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini