Sukses

Top 5 Lifestyle: Ramuan Alami Rahasia Cantik Wanita Turki Paling

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 9 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang bisa menyanggah jika perpaduan wajah Eropa dan Asia seperti perempuan Turki masuk dalam jajaran negara pemilik wanita-wanita tercantik. Selain faktor genetika, perempuan di Turki juga punya beberapa ritual untuk menjaga kecantikan secara alami yang bisa Anda buat sendiri, diantaranya Air mawar, masker yogurt, dan waxing gula pasir.

Artikel mengenai ramuan alami rahasia cantik wanita Turki ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 9 September 2015.

Apel Dan Jeruk Nipis Dapat Putihkan Gigi Kuning

Untuk putihkan gigi yang kuning, dianjurkan untuk dilakukan di dokter gigi. Sedangkan kunjungan ke dokter gigi minimal enam bulan sekali.Lasntas bagaimana cara memutihkan gigi tanpa harus menunggu waktu lama, berikut 4 cara mudahnya untuk Anda.

Cara Putihkan Gigi Kurang Dari 15 Menit

Terdapat beberapa cara yang mudah untuk memutihkan gigi Anda. Hasil yang sempurna dalam rentang waktu yang sangat singkat bisa didapat cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami dan aman bagi Anda ini. Berikut ini adalah ulasannya.

Ada Foto Kontroversial di Perayaan Seabad Vouge Inggris

Pada Februari 2016, majalah Vogue Inggris akan merayakan usianya yang ke 100 tahun. Perayaan seabad eksistensinya itu dibuat dalam bentuk pameran di National Portrati Gallery, London. eberapa foto yang ditampilkan adalah foto Kate Moss yang dibuat oleh Corinne Day pada tahun 1993 di mana hal itu kontroversial.

Usia 4 Bulan, Putri Charlotte Pecahkan Rekor Pangeran George

Meski baru menginjak usia empat bulan, bayi perempuan Kate Middleton dan Pangeran William sudah memecahkan rekor yang dicapai kakaknya Prince George. Mahluk mungil menggemaskan terebut telah membantu meningkatkan perekonomian Inggris sebesar $ 5 miliar atau setara Rp 70 triliun. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini