Sukses

Usia 4 Bulan, Putri Charlotte Pecahkan Rekor Pangeran George

Luar biasa! Putri Kate Middleton dan Pangeran William ini sumbangan $ 5 miliar bagi kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta Meski baru menginjak usia empat bulan, bayi perempuan Kate Middleton dan Pangeran William sudah memecahkan rekor yang dicapai kakaknya Prince George. Mahluk mungil menggemaskan terebut telah membantu meningkatkan perekonomian Inggris sebesar $ 5 miliar atau setara Rp 70 triliun seperti yang dilansir dari situs Elle, Rabu (9/9/2015).

Menurut lembaga penilaian bisnis, Brand Finance, angka fantastis tersebut mengalahkan sumbangan Prince George meskipun ia dilahirkan dua sebelumnya. Kala itu, balita kelahiran 22 Juli 2013 hanya mampu meraup $ 3,6 miliar.

Salah satu sumber terbesar pendapatan negara didapat dari penjualan brand yang dipakai Putri Charlotte serta tingkah polah kelucuannya yang selalu menjadi sorotan, bukan hanya di Inggris tapi juga di dunia.

Hebatnya lagi, hingga saat ini Putri Charlotte baru diperkenalkan ke publik sebanyak dua kali. Kala itu Putri Charlotte menyita perhatian dengan dress lace saat pembaptisan di atas kereta dorongnya.

Menanggapi hal ini, Kate dan William mengaku terkejut sekaligus bahagia dan menyebut Putri Charlotte merupakan hadiah dari surga bagi kerajaan. Selain itu, mereka juga menyebut jika Putri Charlotte lebih tenang dibandingkan kakaknya. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini