Sukses

Posisi Tempat Tidur Aliando Syarief

Aliando Syarief punya posisi tempat tidur yang berbeda dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Artis tampan Aliando Syarief yang melambung namanya lewat Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata sangat menyukai rumah yang bergaya vintage (klasik) dan serba berwarna coklat.

"Senang sama warna coklat yang vintage dan ngedove, biar nyaman dan nggak bikin risih mata," tutur Aliando cowok yang tak menyukai fashion yang ekstrem.

Bukan hanya konsep vintage yang ia inginkan, Aliando pun sangat memikirkan posisi tempat tidur yang membuatnya nyaman dan sehat.

Seperti apa ya posisi tempat tidur Aliando Syarief dan rumah idamannyai? Yuk, kita simak ceritanya di video wawancara ini:

Butuh inspirasi kamar dan desain rumah dari para selebriti? Atau ingin mencari rumah idaman dan apartemen dengan cara mudah dan menyenangkan? Di jaman digital gini nggak perlu pusing lagi karena situs rumah.com siap memenuhi kebutuhan Anda.

Kunjungi www.rumah.com dan ikuti kuis online Tebak Rumah yang seru di www.rumah.com/tebakrumah. 100 Pemenang akan mendapatkan layanan kebersihan sekelas hotel bintang lima. Rumah Anda akan dibersihkan hingga rapi dan bersih secara gratis!

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini