Sukses

Langsing dalam 2 minggu? Coba Diet Mayo

Liputan6.com, Jakarta Pernah terpikir ingin menghilangkan sebagian berat badan hanya dalam 2 minggu? Kedengarannya memang mustahil, namun ternyata ada cara jitu untuk menghilangkan 3-10 kilogram berat badan kamu hanya dalam 2 minggu saja.

Ternyata, kamu hanya perlu menghilangkan garam dan air es dari menu makanmu sehari-hari. Cara diet ini dikenal dengan nama Diet Mayo. Diet yang dipopulerkan oleh Klinik Mayo ini memang sedang hits di kalangan para wanita di Indonesia. Sebagian artis telah berhasil menghilangkan sebagian bobot tubuhnya hanya dengan menjalankan diet mayo ini.

Jangan takut kehilangan nutrisi karena selama menjalankan diet mayo, kamu hanya perlu melakukan pantangan garam, air es, karbohidrat, dan tentunya dengan pengaturan jumlah asupan makanan yang kamu konsumsi.

Bukan hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan, diet ini pun dapat membantu tubuh untuk melakukan detoksifikasi dan juga bermanfaat bagi pengidap diabetes dan penyakit jantung.

Ketika melakukan diet ini, cara memasak makanan harus diperhatikan yaitu hanya dengan cara dikukus atau dibakar. Selain itu, buah-buahan dan sayur-sayuran merupakan nutrisi wajib selama menjalankan diet ini.

Prinsip diet mayo yang dikenal dan dijalankan oleh orang Indonesia memang sedikit berbeda dengan konsep diet mayo yang dikemukakan oleh klinik mayo. Namun ternyata, tidak sedikit orang yang telah mengaku berhasil mengurangi bobot badannya lebih dari 5 kilogram setelah menjalankan diet ini.

Cara menjalankan diet ini juga dapat dilakukan oleh siapapun karena bahan makanan yang digunakan sangat gampang ditemukan dan cara mengolahnya pun hanya perlu dikukus atau dibakar tanpa perlu bumbu yang beragam seperti masakan Indonesia kebanyakan.

Dalam mengolah bahan yang mengandung protein, jangan lupa untuk menyisihkan bagian yang mengandung lemak berbahaya yang terkandung. Misalnya, dengan hanya menggunakan bagian dada mentok jika mengolah ayam.

Untuk membuat menu diet 13 hari mu lebih beragam, kamu dapat melakukan variasi menu dan menyontek dari berbagai menu diet mayo yang beredar di intenet. Tidak punya waktu untuk memilih bahan makanan terbaik dan mengolahnya?

Kini ada banyak catering sehat yang dapat membantu kamu selama melakukan diet mayo. Hidangan yang mereka sediakan biasanya akan lebih menarik daripada dibuat sendiri. Selain itu, nutrisinya pun lebih terjamin karena catering sehat biasanya sangat memperhatikan semua nutrisi yang kita butuhkan sudah terkandung di dalam bahan makanan yang mereka sajikan.

Nilai tambahnya lagi, mereka siap mengantar bahan makanan kamu ke kantor atau ke rumah sesuai dengan permintaan. Ada banyak catering diet mayo yang dapat kamu temukan di sosial media seperti Instagram.

Satu hal penting yang perlu kamu ketahui ketika menjalankan diet ini, jangan sampai sekalipun mengkonsumsi pantangan yang ada. Jika kamu melakukan cheating sekali saja, kamu harus kembali mengulang proses dietnya dari hari pertama. Selamat mencoba!

 

(Kleora.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini