Sukses

Model Baju Paling Pas untuk Anda yang Berdada Kecil (Part 3)

Syukuri apapun kondisi tubuh Anda. Karena dalam fashion, semuanya bisa dibuat menjadi menarik dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Dalam memilih pakaian, bukan hanya ukuran perut, pinggang dan tinggi badan yang menjadi faktor cocok tidaknya pakaian tersebut. Satu hal yang juga penting dalam memilih pakaian adalah ukuran dada yang Anda miliki. Dada yang terlalu besar atau terlalu kecil akan memberikan sedikit kesulitan dibanding dengan ukuran dada yang normal.

Kadang jika ukuran dada terlalu kecil, wanita merasa semua kesulitan memilih baju karena model yang terbatas. Padahal faktanya, semua bentuk tubuh bisa dibuat menarik dan cantik dengan pemilihan dan perpaduan busana yang pas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atasan berkancing

 

Atasan berkancing

Anda dapat gunakan atasan ini tanpa harus mengancingkan beberapa kancing yang ada di bagian atas pakaian. Tanpa harus mengkhawatirkan adanya belahan dada yang terlihat mencolok dan terlalu seksi, Anda bisa merasa nyaman dan adem dengan gaya busana ini.

3 dari 5 halaman

Bustier

 

Bustier

Padukanlah bustier dengan rok hig-waisted. Dengan gaya berpakaian ini, And abisa terlihat lebih feminin, menarik, dan rapi.

4 dari 5 halaman

Atasan dengan hiasan

  

Atasan dengan hiasan

Keuntungan bagi Anda yang berdada kecil, Anda dapat menggunakan atasan berpita, berenda, dan hiasan atau cut-out yang mencolok tanpa terlihat berlebihan.

5 dari 5 halaman

Atasan model wrap

 

Atasan model wrap

Trend wrap and tuck nampaknya diciptakan memang untuk memudahkan Anda dalam berpakaian. Anda bisa lebih mengambil resiko dengan model potongan leher dari busana Anda tanpa harus mengkhawatirkan bra yang Anda gunakan. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini