Sukses

Model Baju Paling Pas untuk Anda yang Berdada Kecil (Part 2)

Syukuri apapun kondisi tubuh Anda. Karena dalam fashion, semuanya bisa dibuat menjadi menarik dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang menganggap dada merupakan investasi bagi setiap wanita. Mereka yang dianugrahi buah dada besar mungkin akan merasa  bangga dan selalu tampil maksimal dengan busana apapun. Berbeda dengan mereka yang berdada kecil. Kebanyakan dari mereka merasa minder. Selain itu, mereka yang berdada kecil lebih susah mencari baju yang sesuai untuk ukuran tubuh dan dada mereka yang mungkin tidak seimbang.

Jangan khawatir, kami sudah memilih beberapa model pakaian paling pas bagi Anda yang berdada kecil agar tampilan semakin menarik seperti dilansir dari Popsugar, Rabu (09/09/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atasan off-shoulder dan bandeau

Atasan off-shoulder dan bandeau

Dengan atasan off shoulder dan bandeau, Anda tidak perlu mengkhawatirkan bra yang Anda gunakan, bahkan jika percaya diri mungkin Anda bisa saja tidak mengenakan bra.

3 dari 5 halaman

Cut-outs

 

Cutouts

Meskipun dengan paduan motif berbeda dan crop top dengan detail scallop, busana ini tetap akan terlihat menarik dan tidak berlebihan.

4 dari 5 halaman

Dress dengan model potongan leher low-cut

 

Dress dengan model potongan leher low-cut

Di saat wanit yang berdada besar harus bersusah payah menemukan bra yang cocok untuk memakai dress ini, Anda yang berdada kecil bisa saja menggunakan dress ini tanpa menggunakan bra sebagai dalaman. Desain leher yang rendah ini sangat cocok untuk bentuk dada Anda.

5 dari 5 halaman

Atasan atau dress dengan design tali

 

Atasan atau dress dengan design tali

Coba cari dan gunakan dress maxi yang memiliki cut out pada sisi tertentu dan bentuk leher yang bertali. Anda bisa menggunakan busana ini saat pergi ke pantai. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.