Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta Menarik Tentang Putri Diana Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 8 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Putri Diana, ibu Pangeran William dan Harry ini dikenal sebagai sosok putri cantik dan anggun. Putri Diana juga merupakan ikon fesyen yang dikenang sepanjang masa. Banyak hal menarik tentang dirinya, baik kehidupan pribadi ataupun tentang gaya hidupnya. Salah satunya ialah ia memiliki silsilah keluarga yang mengesankan. neneknya bekerja untuk keluarga kerajaan, memulai karir dengan mengajar anak-anak, sebelum bertemu dengan pangeran Charles, adiknya, Lady Sarah telah lebih dulu berkencan dengan pangeran Charles, mengundang supermodel yang ditaksir pangeran William ke rumah untuk makan malam, mengubah cara berpikir dunia tentang AIDS, pernah menjadi cover majalah terfavorit, serta ia telah lama berjuang dalam depresi dan bulimia.

Artikel mengenai fakta menarik tentang putri Diana yang mungkin belum diketahui ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 8 September 2015.

Pewarna Rambut Alami Hair Chalk

Hair chalk banyak dijual di toko kecantikan dengan berbagai macam warna. Tapi jika mau, Anda dapat membuatnya sendiri dengan warna yang Anda sukai. Berikut ini cara membuat hair chalk.

Baru lulus kuliah, Desainer ini Tembus New York Fashion Week

Siapapun tahu bahwa tak mudah bagi seorang desainer untuk menampilkan koleksi rancangannya di event fesyen ternama sekelas New York Fashion Week. Biasanya, butuh waktu bertahun-tahun agar perancang mode sampai kepada ajang itu. Akan tetapi, jika mendengar soal desainer yang baru lulus kuliah langsung bisa menampilkan rancangannya di sana, terperangah adalah satu ekspresi yang wajar.

6 Destinasi Wisata yang Ramah untuk Solo Traveler

Solo traveling sedang menjadi tren di kalangan wisatawan perempuan. Tripadvisor sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, baru-baru ini mengeluarkan data, sebanyak 48% perempuan Asia memilih solo traveling untuk lepas dari hal-hal yang membebani dan meluangkan banyak waktu untuk diri sendiri.

Bodrum, Pantai Mewah Tempat Ditemukannya Jasad Aylan Kurdi

Kisah Aylan Kurdi, bocah asal Syria yang tewas tenggelam saat ikut orangtuanya mengungsi akibat konflik sangat menyayat hati. Apalagi jasad bocah malang ini ditemukan di sebuah pantai mewah yang ada dalam kawasan Bodrum Resort. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini