Sukses

Aktor Hugh Jackman Jadi Global Ambassador Maskapai Qantas

Maskapai Penerbangan Qantas memilih aktor Hugh Jackman sebagai global ambassador.

Liputan6.com Aktor asal Australia, Hugh Jackman, dan maskapai penerbangan nasional Australia, Qantas, mengumumkan kerjasama terbaru. Qantas memilih pemeran Wolverine tersebut sebagai global ambassador dari masakapai penerbangan itu.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Hugh mengaku bangga dipilih sebagai global ambassador Qantas. “Saya sangat sering bepergian, dan seperti orang Australia lainnya, saya selalu bangga saat melihat logo kanguru di ekor pesawat merah yang saya kenali, di bagian dunia manapun saya berada,” ucap Hugh.

Sambungnya, “Qantas selalu memiliki peran penting dalam mempromosikan Australia sebagai tujuan wisata, dan saya tidak sabar untuk melakukan tugas saya dalam kerjasama ini”. Sebagaimana Hugh, CEO Qantas, Alan Joyce, juga mengaku sangat bersemangat untuk menyambut aktor kelahiran tahun 1968 itu.

“Hugh mewakili semua hal yang dicintai dunia tentang Australia, dan ia telah memanfaatkan kesuksesan internasionalnya untuk mempromosikan Australia serta meningkat kepedulian terhadap isu-isu yang dekat dengan hatinya,” ucap Joyce.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini