Sukses

Sentuhan Warna Mewah dari Ultima II Delicate Lipstick

ULTIMA II luncurkan Delicate Lipstick

Liputan6.com, Jakarta Membubuhi sentuhan warna Lipstick pada bibir memang mempunyai daya pikat yang cukup kuat dan membuat para wanita lebih percaya diri lagi kan?

Sesuai dengan kampanye komunikasi ULTIMA II di tahun 2015 yaitu PLAN YOUR BEAUTY, ULTIMA II setia mengajak wanita Indonesia merencanakan kecantikannya sehingga tidak hanya cantik pada hari ini tapi juga di masa depan, dengan kosmetik dekoratif yang memiliki manfaat skincare.

Kali ini, ULTIMA II meluncurkan Delicate Lipstick yang memperkuat franchise Delicate ini dengan memberikan tambahan color look untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari yang stylish dan mewah.

Delicate Lipstick diperkaya dengan pelembab, Vitamin C dan Vitamin E sehingga hasil akhir bibir tampak halus dan lembut, serta terdefinisi secara elegan dan merata. Keunggulan warna-warni yang stylish terlihat dari sapuan warna ketika pengaplikasian pertama dan warnanya tidak mudah luntur. Sehingga sesuai untuk wanita aktif, yang peduli dengan kesehatan dan kelembapan kulit.

Dari 15 pilihan warna baru yang mewah diformulasikan khusus untuk menonjolkan kecantikan warna kulit wanita Asia, telah diangkat 4 color look: yaitu Fabulous Fuschia, Radiant Ruby, Amazing Apricot dan Passionate Plum.

ULTIMA II DELICATE LIPSTICK dipasarkan dengan harga IDR 90.000 dan sudah tersedia di counter-counter terpilih ULTIMA II yaitu MATAHARI Department Store, METRO Department, SOGO Department Store, Centro, Parkson, YOGYA dan partner retail ULTIMA II lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.