Sukses

Festival Musik `Wonderfruit` di Thailand Kembali Digelar

Festival musik di Thailand dengan konsep ramah lingkungan, `Wonderfruit` akan kembali digelar.

Liputan6.com - Sebagai kelanjutan kesuksesan dari tahun sebelumnya, Wonderfruit, festival musik global di Thailand yang mengusung tema ramah lingkungan akan kembali hadir. Dengan keindahan alam Thailand sebagai latar belakangnya, Wonderfruit 2015 akan berlangsung selama 4 hari, yakni pada 17-20 Desember 2015.

Lokasinya pertunjukan terletak sekitar 150 kilometer dari Tenggara Bangkok, diantara The Fields di Siam Country, di kota Pattaya, Chonburi. Di acara ini ada 4 panggung yang akan diisi oleh musisi mancanegara dan lokal, pertunjukan seni lainnya, kuliner, aktivitas kebugaran, diskusi dan workshop, dan masih banyak lagi.

Titik pusat acara ini adalah Pavilion, yang pada tahun ini akan diubah menjadi sebuah taman botanik. Bahan-bahan organik bisa Anda santap di Theatre of Feastz dimana sajiannya dibuat oleh para koki ternama yang dipimpin Chef Gaggan Anand. Jamuan makan di ketinggian ini memanfaatkan bahan-bahan dari pertanian Wonderfruit dengan tujuan membawa cara hidup alami dan mandiri ke dalam prakteknya.

Para tamu juga dapat memasak makanannya sendiri melalui kelas agrikultur kreatif yang akan diajar langsung oleh Thailand Young Farmers. Kegiatan lainnya yang bisa Anda ikuti di festival ini adalah meditasi, berenang di danau yang dikelilingi ladang tapioka, bersepeda, dan sebagainya. Untuk anak-anak tersedia camp berisi aktivitas yoga, dongeng, dan lain-lain.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, harga tiket festival Wonderfruit dimulai dari US$ 160 (sekitar Rp 2,2 juta).

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.