Sukses

Susu Ini Bisa Buat Anak Anda Lebih Pintar

Berlibur ke Bandung, Anda dapat booking hotel Crowne terbaru di Bandung ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak anak-anak Indonesia yang belum mendapatkan asupan gizi mencukupi, terutama melalui konsumsi Susu Pertumbuhan Anak dengan komposisi dan kadar nutrisi tepat, termasuk asupan protein yang memang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan otak anak. Namun kondisi ekonomi nasional berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat

Hal ini mendorong Tempo Scan melalui produk Susu Bayi dan Pertumbuhan Anak vidoran meluncurkan program “Susu Anak Pintar Indonesia”. Program ini merupakan kepedulian sosial Tempo Scan terhadap asupan gizi anak-anak Indonesia terutama yang berasal dari golongan ekonomi lemah, berupa penurunan harga sekitar 17% tanpa mengurangi kualitas, kuantitas, dan komposisi produk.

“Sangat disayangkan kekurangan asupan gizi tersebut terutama disebabkan tidak terjangkaunya harga Susu Pertumbuhan Anak, sehingga banyak anak-anak dari keluarga dengan ekonomi lemah di Indonesia masih diberikan susu dengan kadar gula dan lemak yang tinggi, padahal hal itu malah bisa berdampak pada obesitas (kegemukan) dan tidak membantu pertumbuhan otak anak,” jelas Waty Deputy General Manager Tempo Scan seperti pada rilis yang diterima tim lifestyle liputan6.com, Senin (7/9/2015).

Susu dari Vidoran membantu Anak lebih pintar dengan memberikan potongan harga

Produk susu vidoran ini diproduksi di pabrik modern dengan penerapan Good Manufacturing Practices (GMP) & Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP), Food Safety Management System- ISO 22000 dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI serta formulasi produk sesuai dengan standar nasional yang mendapatkan persetujuan BPOM.

Produk susu vidoran juga mengandung bahan-bahan untuk kesehatan dan kecerdasan anak antara lain Cod Liver Oil, Asam Linoleat, Asam Linolenat, 12 Vitamin, 8 Mineral, Inulin, Taurin, dan asam amino lainnya. Kandungan dalam susu inilah dapat membuat otak anak tumbuh dan berkembang dengan baik.

Selain tindakan dari Vidoran yang mendukung perkembangan otak anak, diharapkan semua pelanggan dan toko juga turut berperan serta membantu keluarga Indonesia khususnya dari golongan ekonomi lemah, dengan menerapkan harga jual kepada konsumennya masing-masing (Harga Eceran Tertinggi/HET) sesuai dengan HET yang dianjurkan. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini