Sukses

Curhat Nikita Willy, Dari Makeup Tante Sampai Alis Sinchan

Nikita Willy merupakan salah satu seleb yang sempat disebut berdandan lebih tua dari usianya alias makeup ala tante. Simak curhatnya di

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya sudah menginjak 21 tahun, sepertinya imej gadis remaja aktris cantik Nikita Willy masih menempel saja. Mungkin karena publik mengenal Niki, begitu sapaan akrabnya yang telah berkarier sejak kecil.

Niki memang mengecap popularitas di usia muda, sebagai bintang yang tengah bersinar, ia pun selalu menjaga penampilannya. Ia sadar betul jika sebagai figur publik harus tetap terlihat prima terutama dari riasan wajah.

Bahkan, Niki pernah dicap aktris yang berani makeup lebih tua dari usianya alias makeup ala tante-tante. Lantas, apakah Niki sempat gerah mendapat sebutan makeup ala tante?

"Aku, sih, cuek saja dikomentari orang seperti itu. Menurut aku, semua karena peranku di sinteron yang kedapatan peran hamil dan jadi ibu-ibu," curhat Niki saat dihubungi Liputan6.com, Senin (7/09/2015).

Bahkan sampai sekarang, masih samar-samar terdengar omongan jika gaya dandanannya melebihi usia seharusnya. "Memang mau berdandan seperti apa lagi? Teman-temanku juga sama kayak aku, kok. Aku kan sudah kepala dua. Tapi sejauh ini, sih, cuek aja orang komentar kayak gitu," seloroh Niki santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Alis Sinchan

 

Meski lip gloss nude jadi favorit, sesekali Nikita Willy juga tampil dengan lipsik merah yang membuatnya makin seksi

Selain komentar 'pedas' dari publik tentang gaya dandanan Niki, keluarga juga punya opininya sendiri. Mereka lebih menyukai gaya natural Niki, bahkan jika perlu tampil polos.

"Keluarga, teman-teman, dan orang terdekatku semua kompak kalau suka lihat aku tanpa makeup. Katanya bagusan no makeup. Lagipula aku hanya dandan untuk acara-acara spesial saja," sambung Niki yang sedang dalam perjalanan buat nge-gym.

Untuk makeup sehari-hari, Niki hanya menggunakan krim wajah pengganti bedak, maskara, eyeliner, dan lip balm. Niki pun mengaku tak ada pensil alis dalam pouch kosmetiknya.

"Karena aku sulam alis. Sebab bentuk keduanya nggak sama. Sementara itu aku juga nggak bisa gambar alis. Makanya aku memutuskan untuk sulam alis. Tapi aku minta alisku digambar natural, nggak mau ikuti tren alis sekarang yang seperti Shincan. Aku nggak suka," tegasnya. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini