Sukses

Top 5 Lifestyle: Trik Makeup Untuk Wajah Kering Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 6 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Salah satu masalah dalam makeup yang dialami pemilik kulit kering adalah riasan yang menempel tidak sempurna di wajah. Namun, hal itu bisa disiasati dengan pemilihan pelembap dan foundation yang sesuai. Wajah kita dianalogikan seperti batu bata dan pelembap merupakan semennya. Sebab itu dr. Sari menyarankan agar kita selalu menggunakan pelembap agar mudah dihias dan tidak terkelupas saat bedak diaplikasikan. Ia juga menganjurkan untuk memilih foundation cair agar lebih cepat menyerap.

Artikel mengenai trik makeup untuk kulit kering ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 6 September 2015.

Berburu Makanan Khas Bogor di Festival Botram 2015

Bagi anda pencinta kuliner dan sedang berlibur ke Kota Bogor, tidak ada salahnya datang ke Festival Bogor Travel and Meals (BOTRAM) 2015. Acara yang digelar disepanjang Jalan Kesehatan, Kota Bogor ini menghadirkan makanan dan minuman khas Kota Hujan.

4 Lini Kosmetik Profesional Ini Ternyata Milik Indonesia

Produk kosmetik berkualitas premium yang biasanya digunakan oleh para makeup artist profesional tak melulu harus berasal dari luar negeri. Nyatanya, produk lokal pun kini mampu bersaing dan layak untuk digunakan para ahli karena mutunya yang baik. Ingin tahu apa saja brand kosmetik profesional dalam negeri?

Sergio Rossi Luncurkan Sepatu Ramah Lingkungan

Tak dapat dipungkiri bahwa industri fesyen juga berkontribusi pada masalah lingkungan. Penggunaan bahan baku, konsumsi, dan sampah yang dihasilkan perlu mendapat tanggapan kritis agar dapat menjadi bidang yang lebih ramah lingkungan, seperti yang dilakukan label Sergio Rossi berikut ini.

Lezatnya Taco dan Hotdog di Festival Bogor Travel and Meals 2015

Anda mungkin sudah mengenal dengan makan Taco dan Hotdog. Jika biasanya di Indonesia, makanan tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, lain halnya Taco dan Hotdog yang ada di stand foodtruck Aldimilano di Festival Bogor Travel and Meals 2015, yang dijual dengan harga 13 ribu rupiah saja. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini