Sukses

Sebelum Baper, Cek Dulu 6 Tanda Jika Rekan Kerja Menyukai Anda

Benarkah rekan kerja menyukai kita? Daripada buru-buru bawa perasaan, cek enam tanda bahwa ia memang benar-benar suka Anda

Liputan6.com, Jakarta Tumbuhnya cinta di antara sesama rekan kerja merupakan hal yang sudah biasa. Betapa tidak, Anda menghabiskan delapan jam waktu di kantor yang memudahkan munculnya rasa cinta satu sama lain.

Pernahkah Anda menyadari jika rekan kerja sedang mendekati? Atau Anda sendiri sedang mengalaminya? Daripada dibilang kepedean atau baper (bawa perasaan) Inilah enam tanda teman kerja menyukai Anda.

Selamat Pagi!
Anda adalah orang yang pertama dicari setiap pagi dan sesampainya di kantor. Ia ingin menunjukkan bahwa Anda orang yang pertama ingin diajaknya bercengkrama.

Seringnya Kontak Mata
Dia ketahuan sedang menatap mata Anda. Bukan hanya sekali, hal tersebut sering terjadi. Saat Anda saling tatap mata, ia mulai menikmatinya dan tak malu melempar senyum pada Anda.

Melibatkan dalam Segala Persoalan
Ia selalu meminta pendapat Anda dalam setiap permasalahan atau mengambil keputusan. Padahal Anda tidak ada dalam tim atau tidak berkaitan dengan permasalahan tersebut. Sebab dia hanya ingin punya kesempatan untuk mengajak Anda bicara.

Tak Pelit Pujian
Ia tidak segak memuji kinerja meski performa Anda dinilai bos biasa-biasa saja. Ia hanya ingin mengekspresikan cintanya lewat sebuah sanjungan. Namanya juga usaha, yaa...

Hobi Mondar-mandir
Dia sering sekali wara-wiri ke daerah tempat Anda duduk. Meski meja kerjanya jauh dari tempat Anda. Tiap ada kesempatan untuk mengunjungi Anda, tidak ia sia-siakan. Dari mulai ambil minum ke pantry, ke toilet sampai mungkin meminta camilan Anda.

Jalur pribadi
Interaksi mulai berlanjut setelah pulang kantor. Baginya penting untuk mengetahui apakah Anda sudah sampai rumah dengan selamat. Hal itu sebagai bentuk perhatiannya. (nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.