Sukses

Meja Barberque Ini Dibuat dari Rel Kabel Bekas Industri

Memiliki meja barberque sendiri tentu sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai meja barberque sendiri di rumah tentu sangat menyenangkan. Tiap malam Anda bisa berpesta bersama teman-teman. Namun tidak semua orang bisa memiliki meja ini secara pribadi lantaran harganya yang mahal. Tapi tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, dengan rel kabel bekas industri, Anda bisa menciptakan meja barberque sendiri.

Dilansir dari instructables, Selasa (8/9/2015), jika Anda menemukan rel kabel industri yang sudah tidak terpakai, Anda perlu bersyukur dan tersenyum. Pasalnya dengan sedikit sentuhan tangan kreatif, Anda bisa menghasilkan meja barberque yang cantik.

foto: instructables.com

Jika Anda sudah menemukannya, langkah yang harus Anda lakukan kemudian adalah dengan memotong bagian tengah rel kabel industri membentuk lubang. Lubang yang dibentuk harus sesuai dengan pusat ulir. Sebelum melubangi bagian tengah rel kabel, Anda sudah harus memikirkan seberapa besar panggangan yang akan dibentuk.

foto: instructables.com

foto: instructables.com

 

foto: instructables.com

Setelah bagian tengah rel kabel berhasil dilubangi, langkah selanjutnya adalah membuat stan panggangan. Setelah semua siap, Anda perlu pemanas yang dimasukan ke dalam lubang dengan dilapisi alumunium voil. Meja barberque ini belum bisa langsung digunakan. Anda perlu memberi sentuhan pernis pada rel kabel ini agar tampak lebih lux. Setelah semua selesai, silahkan undang teman Anda untuk datang ke rumah, dan buatlah pesta barberque untuk keberhasilan Anda. Selamat mencoba!

(Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.