Sukses

Sergio Rossi Luncurkan Sepatu Ramah Lingkungan

Koleksi itu terdiri dari sepatu dan tas yang dibuat dengan benang sutra organik dan sudah bisa dipesan secara online. Tertarik?

Liputan6.com - Tak dapat dipungkiri bahwa industri fesyen juga berkontribusi pada masalah lingkungan. Penggunaan bahan baku, konsumsi, dan sampah yang dihasilkan perlu mendapat tanggapan kritis agar dapat menjadi bidang yang lebih ramah lingkungan.

Label Sergio Rossi muncul dengan responnnya pada isu tersebut. Seperti dilansir dari situs Vogue.co.uk pada Minggu, (6/9/2015), brand yang didirikan oleh orang bernama sama pada tahun 1966 itu membuat Green Carpet Collection.

Koleksi itu terdiri dari sepatu dan tas yang dibuat dengan benang sutra organik. Ini merupakan bagian dari The Green Carpet Challenge yang diinisiasi oleh organisasi Eco-Age.

Green Carpet Collection dari Sergio Rossi tersedia di Sergiorossi.com mulai 3 September 2015. Sepatu dan tas tersebut dapat dibeli di beberapa butik Sergio Rossi sejak 4 September 2015.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini