Sukses

Top 5 Lifestyle: Perubahan Alis Kate Middleton Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 3 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton terkenal sangat konsisten terhadap gaya busana dan riasannya. Namun jika Anda memperhatikan dengan teliti dan mengikuti perkembangan gayanya, Anda akan menemukan satu hal dari bagian tampilannya yang berubah secara drastis. Apakah itu? apakah bagian rambut? bukan, meski rambutnya sedikit mengalami perubahan warna, namun yang menjadi fokus perubahan tersebut terdapat pada alisnya.

Artikel mengenai perubahan alis Kate Middleton ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 3 September 2015.

Cara Baru Kenakan Pakaian Berlapis

Untuk menjadi seorang yang fashionable, Anda tidak harus terus membeli pakaian baru. Anda bisa mencoba gaya baru atau bahkan tampil up-to-date dengan trend yang ada hanya dengan memadukan dan melapisi pakaian yang Anda miliki satu dengan lainnya. Berikut cara memadupadankan pakaian Anda.

Kamar Mandi Jadi Tempat Favorit Gisel

etelah menikah dengan Gading Marten, konsep rumah idaman Gisel pun jadi harus menyatu dengan selera Sang Suami. Gading menyukai warna gelap, sementara Gisel suka dengan nuansa kayu, putih dan minimalis. Berikut potret kamar mandi favorit istri dari Gading Maten ini.

7 Jenis Bra yang Sesuai dengan Tipe Payudara

Tidak semua payudara manusia diciptakan sama sehingga para ahli mengidentifikasikan payudara ke dalam 7 jenis. Dengan mengetahui 7 jenis payudara ini, Anda dapat menyesuaikan jenis bra yang tepat. Berikut ulasannya.

6 Foto Ini Dijepret dari Jendela Pesawat

Saat naik pesawat untuk mencapai satu destinasi wisata tertentu misalnya, Anda akan melihat pemandangan indah dari kaca jendela pesawat bagaikan sedang menonton film yang sayang jika dilewatkan. Penasaran melihat keindahan potret dibalik jendela pesawat? berikut foto-fotonya untuk Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini