Sukses

Beli Krim Tangan Bisa Bantu Para Pejuang HAM

Sudah terkumpul Rp 80 juta kolaborasi Ayushita & The Body Shop untuk Museum Omah Munir

Liputan6.com, Jakarta Soft Hand, Kind Heart, begitu tulisan yang terdapat di produk terbaru krim tangan keluaran The Body Shop. Ternyata di balik slogan tersebut terdapat pesan yang ingin disampaikan. Ya, selain merawat kecantikan, sebagai wanita juga perlu memiliki empati sebagai penyempurna kecantikan dari dalam diri.

Sebab itu, The Body Shop bersama Museum Omah Munir membuat kampanye pendidikan Hak
Asasi Manusia (HAM) dengan menggandeng aktris cantik Ayushita. Pemain serial The East ini mengaku antusias saat diajak berpartisipasi.

Ayu Sita Dukung Kampanye HAM dari The Body Shop dan Omah Munir

"Aku mendukung kampanye ini. Sebagai generasi muda, kita harus peduli dan sadar
tentang pentingnya HAM," papar Ayu yang ditemui di The Body Shop Plaza Senayan,
Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Sebagai wujud konkret kepedulian The Body Shop atas kampanye HAM, setiap penjualan soft hand cream akan disisihkan Rp 5 ribu untuk disumbangkan ke Museum Omah Munir di Batu, Malang, Jawa Timur.

Ayu Sita Dukung Kampanye HAM dari The Body Shop dan Omah Munir

"Seluruh donasi yang terkumpul nantinya digunakan untuk mendukung program pendidikan HAM Museum Omah Munir. Program ini sudah dimulai sejak 27 Juli sampai 31 Desember 2015. Hingga saat ini sudah terkumpul Rp 80 juta," Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia. (mit/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.