Sukses

Tried/Tested : L’Oreal Paris Color Riche Pure Rouge Lipstick

Ulasan produk lipstik L'Oreal Paris terbaru seri Color Riche Star Collection

Liputan6.com, Jakarta Bibir merah menyala memang selalu menjadi tren yang tak lekang oleh waktu. Dari masa ke masa, polesan lipstik merah mampu menyulap tampilan seorang perempuan menjadi lebih cantik dan elegan. Terutama dengan tekstur yang matte, riasan dengan bibir merah akan makin terlihat glamor. Awal pekan lalu, L’Oreal Paris meluncurkan koleksi lipstik merah yaitu Color Riche Star Collection Pure Reds. Terdapat 6 varian warna yaitu Pure Brick (merah bata), Pure Rouge (merah murni), Pure Amaranthe (merah bernuansa pink fuschia), Pure Fire (merah oranye), Pure Vermeil (merah coral), dan Pure Garnet (merah keunguan). Kami tertarik untuk mencoba seri Pure Rouge dan inilah hasilnya.

Klaim:
Lipstik warna merah yang disertai kandungan velvet spheres, pure pigments dan jojoba oils, sehingga bibir terhidrasi setelah mengaplikasikan lipstik.

Opini:
• Kemasannya elegan, berwarna hitam dengan tanda tangan Frieda Pinto, salah satu brand Ambassador L’Oreal Paris
• Warnanya sudah keluar dan merata dalam sekali poles.
• Tidak menempel pada gigi.
• Ketahanannya cukup lama, paling hanya perlu sedikit touch up setelah makan.
• Jika tidak menggunakan lip balm sebagai dasar akan terasa sangat kering.

Tips:
Setelah memulaskan lipstik, tempel sehelai tisu pada bibir dan sapukan bedak tabur menggunakan kuas ke permukaan tisu yang menutupi bibir. Kemudian poleskan lipstik sekali lagi dan hasilnya lipstik akan awet seharian. (VYO/NAD)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini