Sukses

Satu Dekade Berkarya, Roksanda Hadirkan 10 Rancangan Favoritnya

Desainer Roksanda Ilincic menghadirkan kembali 10 rancangan favoritnya dalam rangka merayakan satu dekade berkarya.

Liputan6.com - Roksanda Ilincic adalah seorang desainer asal Serbia yang berbasis di London. Roksanda meraih gelar master di bidang womenswear dari perguruan tinggi Central Saint Martins. Kini usia labelnya sudah mencapai 10 tahun.

Merayakan 1 dekade brand-nya berdiri, Roksanda membuat koleksi spesial. `10 Years, 10 Dresses` menjadi judul dari rangkaian busana itu.

Masing-masing busana itu merupakan rancangan favoritnya di tiap koleksi yang ia buat selama 10 tahun terakhir. Busana-busana itu dijual secara eksklusif di Harvey Nichols.

“Saya ingin melakukan hal spesial untuk merayakan 10 tahun berkarya. Rasanya tepat untuk menghadirkan kembali beberapa busana favorit saya dari koleksi terdahulu dan memberikan nafas kehidupan baru kepada mereka,” ucap Roksanda, seperti dilansir dari situs Vogue.co.uk pada Jumat (4/9/2015).

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini