Sukses

Sarah Jessica Parker Tadinya Tak Mau Main di `Sex and The City`

Aktris Sarah Jessica Parker mencuat karena serial Sex and The City. Tapi tahukah Anda bahwa ia tadinya tak mau bermain di sana?

Liputan6.com, New York Salah satu serial televisi yang sangat dekat dengan fesyen adalah Sex and The City. Ikon dari tayangan itu tak lain dan tak bukan adalah karakter utamanya, Carrie Bradshaw, yang diperankan oleh aktris Sarah Jessica Parker. Ini juga yang membuat Sarah identik dengan label-label fesyen ternama.

Tapi tahukah Anda bahwa Sarah tadinya tak mau bermain di Sex and The City. “Sarah saat itu menolak peran tersebut karena ia tak mau berakting di sebuah serial televisi,” ucap Seth Rudetsky teman Sarah.

Sambungnya, “Akan tetapi ia suka dengan naskahnya jadi ia bermain di sana”. Setelah serial itu sukses, Sarah malah mencoba untuk berhenti. Pasalnya, ia tak mau terikat dengan satu pekerjaan. Ia lebih suka berpindah-pindah.

Saat Rudetsky berbincang tentang Sex and The City, satu hal terlontar dan itu mungkin yang Anda sudah tunggu sejak lama. “Ia suka memerankan Carrie Bradshaw dan mengatakan bahwa mungkin akan ada proyek yang melibatkan para wanita di serial itu,” ucap Rudetsky seperti dilansir dari situs Vogue.co.uk pada Senin (7/9/2015).

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.