Sukses

Satu Kursi Goyang Ini Bisa untuk Duduk Berempat

Desain kursi goyang yang unik dan multifungsi ini memberikan kemudahan untuk para penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Hal Taylor, seorang pria yang telah berpengalaman 24 tahun sebagai pengrajin kursi goyang di Inggris membuat inovasi baru untuk kursi goyang miliknya. Pada awalnya pria ini membuat kursi goyang buatan tangan untuk bermain bersama dua orang anaknya. Mereka bercerita dan bermain di kursi goyang tersebut.

Hingga akhirnya ketika anak ketiganya lahir, Taylor pun memikirkan bagaimana cara agar semua anaknya dapat bermain bersama di satu kursi goyang. Kemudian terciptalah kursi goyang dengan tiga dudukan. Anak pertama dan kedua duduk di kedua sisi Taylor, dan anak terakhir duduk dipangkuannya.

Kursi goyang yang merupakan buatan tangan ini dapat digunakan untuk duduk berempat

Menlansir dari situs Good Housekeeping, Kamis (3/9/2015), kursi goyang dengan tiga dudukan ini dilengkapi dengan sandaran yang nyaman untuk kedua sisi kanan dan kiri serta desain dudukannya yang detail dan nyaman. Selain itu juga dilengkapi dengan sandaran kepala di bagian belakang sehingga Anda dapat beristirahat tidur siang di kursi ini.

Kursi goyang yang merupakan buatan tangan ini dapat digunakan untuk duduk berempat

Ide kreatif dari Taylor yang sebelumnya diciptakan untuk pribadinya ini menarik perhatian, termasuk kerajaan Abu Dhabi. Kerajaan memesan lima unit dari kursi unik dan multifungsi buatan tangan Taylor ini. Untuk satu kursi goyang, Taylor menawarkan dengan harga 15 juta. Karena kursi ini merupakan buatan tangan desain dan kualitas kursi goyang tidak diragukan lagi. Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini