Sukses

Label Milik Mary-Kate dan Ashley Olsen Menuju Paris Fashion Week

The Row, label milik Mary-Kate dan Ashley Olsen, akan tampil di Paris Fashion Week.

Liputan6.com - Si kembar yang dulu meramaikan layar hiburan kini tampak fokus mengurus label fesyennya. Dikabarkan bahwa Mary-Kate dan Ashley Olsen akan membawa koleksi brand-nya ke Paris Fashion Week.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (3/9/2015), sejauh ini tidak ada informasi lanjutan soal waktu dan tempat maupun alasan dari hal itu. Juru bicara dari duo itu masih menolak untuk memberikan detil info mengenai ditampilkannya koleksi The Row di Paris Fashion Week.

Mary-Kate dan Ashley Olsen sudah mendirikan brand The Row sejak tahun 2006. Label itu kini sudap dipasarkan di 37 negara dengan perkiraan total penjualan per tahun mencapai US$ 50 juta.

The Row sudah lebih dari sekali mendapat penghargaan dari Council of Fashion Designers of America (CFDA). Berbasis di New York, The Row akan membuka butik ke duanya di kota itu pada tahun depan.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.