Sukses

New Balance Luncurkan Katalog Khusus Produk Wanita

Label New Balance untuk pertama kalinya meluncurkan katalog khusus produk wanita.

Liputan6.com - Jika Anda adalah seorang wanita yang hendak membeli produk-produk New Balance, ada kabar yang tampaknya bisa membantu Anda dalam berbelanja. Untuk pertama kalinya, label New Balance meluncurkan sebuah katalog khusus berisi produk-produk untuk wanita.

Katalog tersebut berisi 72 halaman. Edisi pertamanya akan mulai didistribuskan pada 8 September 2015. Melalui strategi marketing terbaru ini, New Balance menyasar para wanita usia 24-34 tahun.

Norma Delaney selaku Head of Global Marketing dari New Balance mengatakan bahwa wanita usia tersebut dikategorikan sebagai `Metro Female Athletes`. “Mereka adalah wanita muda yang kemungkinan besar adalah atlet semasa kuliah dan mungkin masih aktif berolahraga, selain juga bersosialisasi dan memikirkan karir,” ucap Delaney.

Meski label asal Amerika itu dikenal dengan produk sepatunya, katalog New Balance yang khusus untuk wanita ini berisi lebih banyak koleksi busana. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (3/9/2015), 70% dari isi katalog itu adalah busana. Hanya 30% isinya yang merupakan sepatu.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.