Sukses

Survei: Penginapan dengan Wifi dan Sarapan Gratis Lebih Diminati

Wisatawan saat ini lebih memilih hotel yang menyediakan fasilitas sarapan dan wifi gratis.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur dan berwisata tentu menjadi momen yang tidak terlupakan untuk Anda dan keluarga. Anda dapat mengabadikan momen tersebut dengan membagikannya melalui media sosial Anda. Hal ini tentu membutuhkan koneksi internet yang baik. Oleh sebab itulah kebanyakan dari wisatawan lebih menyukai hotel dengan fasilitas wifi gratis. Selain itu sarapan gratis juga menjadi fasilitas favorit wisatawan ketika menginap di hotel.

Berdasarkan hasil survey Agoda.com, yang diterima oleh tim liputan6.com, Selasa (1/9/2015), yang menunjukkan wisatawan lebih memilih Wi-Fi dan sarapan gratis di kamar. Survei yang dilakukan pada bulan Juli 2015 ini dilakukan kepada 5.000 pelanggan Agoda.com dari seluruh dunia yang bertanya tentang fasilitas yang mereka inginkan di kamar hotel.

Wisatawan lebih menyukai hotel dengan fasilitas wifi dan sarapan gratis

Ketika ditanyakan, sebagian besar dari mereka lebih suka mendapatkan fasilitas wifi dan sarapan gratis. Wifi mendapat 55% suara dan sarapan 45%.
"Kita tahu keduanya penting untuk pelanggan, kebanyakan pelaku bisnis perhotelan juga memahami bahwa sebagian besar properti di Agoda.com menawarkan harga kamar sudah termasuk Wi-Fi, sarapan atau keduanya," kata John Brown, Agoda.com Chief Operating Officer.

Sebagian wisatawan juga memiliki keinginan fasilitas tempat tidur yang luas. Hal ini dibuktikan dengan survei ketika ditanya apakah mereka memilih tempat tidur lebih besar atau kamar mandi besar, 75% memilih tempat tidur lebih besar. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini